Something New and Something Fresh

hello!

gue mau cerita tentang suatu ide yang gue temukan saat gue lagi bengong di perjalanan. #Random 

Ide ini berkaitan dengan materi yang akan gue tulis di blog gue untuk selanjutnya =) yaitu materi baru, gue baru teringat dengan mimpi gue yang sempat terpendam sejak 6 bulan yang lalu, yaitu mimpi gue di dunia fashion, semenjak gue lulus test SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) jurusan Komunikasi, gue berusaha untuk melupakan impian gue untuk menjadi seorang Fashion Designer, tapi yang namanya Passion emang gak bisa dikubur terlalu lama, karna selalu muncul terus menerus didalam benak. #Ceileh haha and today i’m trying to get it real *on my blog*. So, enjoy it. =)

Image

“Lana Del Rey – She is one of my Inspiring woman in fashion world. walaupun dia seorang penyanyi, tapi kiprahnya di dunia permodelan pun cukup membuatnya terkenal sebagai salah satu trendsetter yang menuai banyak perhatian publik”

Leave a Reply

